Minggu, 29 Januari 2017

Kebun Buah Mangunan di Yogyakarta yang Indah Sekali

Kebun buah Mangunan terletak di distrik Imogiri, Yogyakarta. Namun selama waktu kunjungan kami aku tidak melihat buah sama sekali. Mungkin tidak dalam musim berbuah saya masih menemukan diri disukai untuk menyaksikan keindahan alam tersebut. Mendaki bukit cukup sulit tetapi pandangan pasti worth it! Perjuangan dari medan kasar untuk mendapatkan atas bukit akan terbayar ketika Anda mencapai puncak gunung. Dan Anda akan melihat apa-apa selain keindahan alam yang nyata. Baca selengkapnya di tentang kebun buah mangunan di webwisata.com





Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah saat fajar di mana awan yang menari di depan Anda di teras tepat di atas bukit. Aku terdiam. Sebuah adegan di mana surga memenuhi bumi. Nikmati saat ini dan menunggu saat matahari terbit tunas sinar cahaya melalui celah dan lubang di awan. Saya benar-benar kagum. Aku tidak bisa lebih bersyukur untuk menyaksikan adegan pastoral.

Pasti salah satu tujuan favorit saya ketika di wisata ke Yogyakarta.

Bertemu Mr Jogja Tour Driver, Namanya Wahyu. Beruntung telah menyeberang website-nya pada malam sebelum penerbangan kami untuk berwisata ke Jogja. Dia tidak hanya sopir tur kami di seluruh perjalanan kami tapi menjadi teman lokal kita juga. hari kami dengan tur hari itu pasti mulus. Dia bahkan mengatur rencana perjalanan saya dan memungkinkan untuk mengunjungi semua dalam daftar saya termasuk pantai parangtritis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar